Rabu, 09 Desember 2015

Contoh Surat Lamaran



Kudus, 10 Desember 2015

Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk/Ibu Pesrsonalia
PT. Mubarok Food
Jl. Kudus Colo No. 39 Kudus

Dengan Hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. Mubarok Food yang saya dapatkan dari website mubarok.com pada tangga 09 Desember 2015. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Marketing dengan kode (MG) di perusahaan PT. Mubarok Food.
Berikut ini adalah biodata singkat saya
Nama                           : Churiyatul Aziziyyah
Tempat / tanggal lahir : Semarang, 29 Februari 1996
Pendidikan Terakhir    : S1 Manajemen Bisnis
Alamat                        : Jl. Besito Menawan No. 99 Rt 03 Rw 07 Besito Gebog Kudus
Telepon (Hp)               : 08993399399
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/ibu pimpinan diwaktu yang akan dating,saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :
·         Daftar Riwayat Hidup
·         Foto Copy KTP
·         Foto Copy Ijazah S-1
·         Foto Copy Transkip Nilai
·         Foto Copy Sertifikat  Kursus dan Pelatihan
·         Foto 3 x 4 yang terbaru (2 lembar)
Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya yang bisa berguna untuk perusahaan yang Bapak/ibu pimpin saat ini.
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerja sama dari Bapak/ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.

Hormat saya,

                                                                                                                  Churiyatul Aziziyyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar